RS Mardi Rahayu menerjunkan Tim Medis dan Ambulans untuk memberikan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) pada Kanisius Fun Run 2018 yang diselenggarakan Minggu, 19 Agustus 2018 pukul 05.30-11.00 WIB. RS Mardi Rahayu juga menjadi pengisi stand dalam kegiatan tersebut.

Pengunjung stand RS Mardi Rahayu yang sebagian besar merupakan peserta Kanisius Fun Run 2018 mendapatkan pelayanan pemeriksaan tekanan darah, berat badan, dan konsultasi Dokter gratis dari Tim Medis, informasi portal digital dan Club Stroke RS Mardi Rahayu, serta informasi harga khusus pelayanan ESWL, MCU, dan Griya Cantik Esther Paket Merdeka mulai 17 Agustus-31 Oktober 2018 dalam rangka menyambut HUT RI ke-73.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Yayasan Kanisius ke-100 tersebut diikuti 1250 peserta yang terdiri dari Komunitas Djarum Runner, Kudus Runner, Alumni Kanisius, Siswa Siswi, Guru dan Masyarakat Umum. Rute untuk pelari terbentang sepanjang 5 kilometer dengan start dari SMA Kanisius dan finish di SMP Kanisius. Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize serta dihadiri oleh Hariyanto Arbi (Mantan Atlet Bulutangkis) dan Andrie Wongso (Motivator).